Jeep Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo Jadi Destinasi Alam Seru

Jeep Fun Offroad Gumuk Pasir Parangkusumo, paket wisata alam seru di padang pasir Pantai Parangtritis sangat cocok untuk para penggemar wisata alam

jeep wisata gumuk pasir parangkusumo

Jeep Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo akan menjadi salah satu paket wisata alam yang seru untuk daerah Yogyakarta. Jika Anda sedang berkunjung atau merencanakan perjalanan ke sini maka pertimbangan untuk mencobanya. Ketika menjelajahi alam dengan keindahan hijau dan segar pasti Anda sudah sering bukan? Namun jika untuk berkunjung ke daerah pantai dengan gumuk pasir luas apakah sudah pernah?

Lokasi ini tepatnya di Jalan Pantai Parangkusumo RT. 01 Grogol 10 Kretek, Parangtritis, Pantai Parangtritis, Kecamatan Kretek, Bantul, DIY. Anda akan mendapatkan pemandangan gurun pasir seperti yang terdapat di mesir. Hanya saja udara pantai akan berhembus kuat ketika berkunjung ke tempat ini. Maka dari itu akan lebih baik jika Anda mengikuti paket pariwisata untuk keseruan lengkapnya.

Jeep Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo Jadi Liburan Seru

Destinasi wisata terkenal yang satu ini biasanya selalu ramai jadi pilihan. Tidak hanya itu saja kita pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa wisata sekitarnya seperti Pantai Parangtritis. Nah jika mengikuti paket wisata seperti ini kita akan mendapatkan pengalaman seru yang sudah terorganisir dengan baik. Tidak perlu merencanakan sendiri dan repot mengurus ke sana kemari tiket dan perjalanan. Namun hanya perlu duduk dan ikut seru-seruan bersama. Berkelana dengan para tour guide yang sudah profesional seperti ini juga akan lebih aman. Perjalanan jauh dan melalui rute yang baru kita coba pertama kali. Sangat sayang untuk kita lewatkan begitu saja bukan?

Rute Jeep Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo

Jika Anda berminat untuk mencobanya kami akan memberikan informasi mengenai rute yang akan dilalui. Jadi Anda bisa mencari tahu mengenai wisata yang ada di sekitarnya. Nah paket wisata seperti ini memiliki beberapa paket. Perbedaan harga juga akan mempengaruhi rute dan wisata yang akan kita kunjungi, jadi Anda bisa menyesuaikannya dengan keinginan dan budget.

Paket Satu

Mulai dari penjemputannya kita bertemu di Pantai Goa Cemara. Jadi semua rombongan biasanya akan bertemu dan ikut kegiatan start dari lokasi yang satu ini.

Lanjut ke Pesona Pengklik, lalu ke Pantai Samas. Selanjutnya kita juga akan berkunjung ke kebun Buah Naga, Menara Mercusuar yang sangat terkenal. Lalu lokasi terakhir ke Pantai Pandansari sebelum kembali ke Pantai Goa Cemara. Untuk paket satu ini kita akan mendapatkan air mineral dan seluruh tiket masuk objek wisata tersebut.

Untuk coffee break ketika sampai di Pantai Goa Cemara yang terakhir. Banderol harganya Rp 160.000 per orang dengan minimal peserta enam. Kita akan berangkat dengan dua jeep wisata sebagai rombongan.

Paket Dua

Jeep Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo yang paket dua memiliki banderol Rp 200.000 per orang. Nanti kita akan mendapatkan penjemputan dari Jalan Parangtritis lalu langsung menuju ke Pegunungan Kidul.

Menuju ke Puncak Surocolo dan Goa Jepang yang sering orang sebut dengan Watu Lumbung. Lokasi selanjutnya Bukit Paralayang, Air Terjun Parang Endog.

Untuk pantainya kita akan mampir ke Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo, Gumuk Pasir dan Laguna Depok. Semua itu sudah gratis untuk tiket masuknya beserta dengan coffee break ketika finish.

Air mineral juga akan kita dapatkan dari paket wisata ini. Setiap peserta bisa mendapatkan kebebasan meminta berhenti pada track spot atau area yang kita lewati tersebut. Durasinya satu setengah hingga dua jam, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengabadikan momen perjalanan tersebut.

Paket Tiga

Jeep wisata Gumuk Pasir Parangkusumo yang selanjutnya ini lebih mahal, Rp 280.000 per orangnya. Nantinya kita juga akan mendapatkan penjemputan pada titik Jalan Parangtritis.

Berlanjut ke destinasi yang sama dengan paket kedua tadi. Namun masih ada tambahan lokasi destinasi wisata seperti Laguna Depok, Pesona Pengklik, Pantai Samas.

Lalu Kebun Buah Naga, Menara Mercusuar dan Pantai Pandansari. Titik terakhir kembali ke Goa Cemara sebelum kembali ke meet point tadi. Kita juga akan mendapatkan fasilitas yang sama dengan paket sebelumnya. Namun bedanya pada minimal orangnya hanya tiga setiap satu jeep kita sudah bisa berangkat. Selain itu durasinya dua hingga empat jam, untuk permintaan peserta juga bisa bebas berhenti untuk berfoto ria.

Paket Empat

Jeep wisata Gumuk Pasir Parangkusumo yang selanjutnya ini yang paling mahal, Rp 350.000 per orang. Namun kita bisa mendapatkan penjemputan dari berbagai lokasi asal masih Jogja Kota, seperti rumah makan, stasiun dan hotel yang Anda inap.

Nantinya kita akan menuju ke arah wisata Songgo Langit Mangunan, lalu ke Batik Giriloyo. Berlanjut ke Makam Raja Mataram Imogiri, baru ke Pegunungan Kidul.

Berlanjut ke Puncak Surocolo, Bukit Paralayang, Air Terjun Parang Endog, Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo dan Gumuk Pasir. Lanjut ke Laguna Depok, Kapal Jungkung, Ekowisata Mangrove Baros, Pantai Samas, Kebun Buah Naga, Menara Mercusuar, Pantai Pandansari, dan Pantai Goa Cemara.

Untuk paket ke empat tentu lebih lengkap daripada paket sebelumnya. Kita juga akan mendapatkan seluruh tiket masuk wisata gratis. Beserta coffe break untuk Mangunan dan Paralayang, selain itu makan siang atau sorenya prasmanan ikan bakar yang berlokasi di Pantai Goa Cemara. Durasinya mencapai tiga hingga lima jam dengan 3 peserta dalam satu mobil jeep. Nantinya kita mendapatkan akses untuk berhenti jika ingin berfoto pada spot tertentu.

Saran Mengikuti Jeep Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo

Informasi tersebut bisa menjadi referensi untuk Anda mempersiapkan diri dan budget perjalanan. Nah kami juga akan memberikan saran jika Anda sudah memutuskan untuk berangkat mengikuti paket wisata ini.

Kenakan Pakaian Nyaman

Pertama Anda pasti akan bersemangat untuk bisa berkunjung ke tempat baru beserta aktivitas alam seperti ini. Namun jangan lupa jika kali ini akan berkunjung ke seluruh rute yang cukup menantang. Sehingga akan lebih baik Anda mengenakan pakaian yang nyaman untuk aktivitas luas ruangan dan tidak menghambat perjalanan rombongan.

Membawa Kamera

Jika Anda datang jauh-jauh dan ingin mengabadikan momen berharga tersebut. Jangan lupa membawa kamera untuk mendapatkan kualitas gambar atau video yang jernih. Selain itu stabil, karena biasanya kamera hp tidak terlalu support untuk daerah seperti ini.

Reservasi Jauh Hari

Jeep Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo sebaiknya kita pesan jauh hari sebelum keberangkatan. Paling tidak satu hari sebelum berangkat, karena takutnya nanti akan saling mengecewakan.

Biasanya pada hari tertentu paket wisata seperti ini mudah penuh untuk reservasinya. Maka akan lebih aman jika kita memesannya jauh hari berangkat tersebut.

Nah beberapa paket dari wisata seperti ini juga bisa berbeda satu atau dua tempat menyesuaikan situasi dan kondisi dari medan juga tempat Anda reservasi. Namun kurang lebihnya untuk wisata seperti ini mirip. Jeep wisata Gumuk Pasir Parangkusumo cocok untuk para penggemar wisata alam. Praktis dan sudah terjadwal, kita hanya tinggal berangkat saja.

COMMENTS

Nama

adventure,4,bandung offroad,4,batu,5,batu offroad,5,bromo,5,coban talun,1,fun offroad,12,highlight,13,hihglight,1,homestay,2,homestay bromo,2,informasi,1,jeep,1,jeep bromo,8,jeep gunung,3,jeep hardtop,1,jeep merapi,4,jeep semeru,1,jeep story,6,jeep willys,1,jogja offroad,4,landy offroad,1,lava tour,1,malang offroad,2,offroad jogja,1,paket wisata,1,pangandaran offroad,1,paralayang,1,penginapan,5,sewa jeep,4,sunrise view point,2,tour merapi,1,villa,3,villa batu,4,vw borobudur,1,vw indonesia,1,vw safari,2,yogyakarta,2,
ltr
item
Fun Offroad, Jeep Gunung dan Jeep Wisata Indonesia: Jeep Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo Jadi Destinasi Alam Seru
Jeep Wisata Gumuk Pasir Parangkusumo Jadi Destinasi Alam Seru
Jeep Fun Offroad Gumuk Pasir Parangkusumo, paket wisata alam seru di padang pasir Pantai Parangtritis sangat cocok untuk para penggemar wisata alam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4hXgFrplDEERMyv9FxPwBYfAqfgwZywMAoZ_DrvB8FKKkOly0JPPHIlvKuvtMm5y5DXxImcA9gKby3QgEhtCLbfHM7p76x5BA64Kb_OfTiA2wgYLNfDjmZZ_cheEY5pBM4-WKp_8hikf8GT2KukKpob45xClNehy63SrpPEA7vAWwPw9cNj-Rc0mL5Q/s1200/jeep-wisata-gumuk-pasir-parangkusumo.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4hXgFrplDEERMyv9FxPwBYfAqfgwZywMAoZ_DrvB8FKKkOly0JPPHIlvKuvtMm5y5DXxImcA9gKby3QgEhtCLbfHM7p76x5BA64Kb_OfTiA2wgYLNfDjmZZ_cheEY5pBM4-WKp_8hikf8GT2KukKpob45xClNehy63SrpPEA7vAWwPw9cNj-Rc0mL5Q/s72-c/jeep-wisata-gumuk-pasir-parangkusumo.png
Fun Offroad, Jeep Gunung dan Jeep Wisata Indonesia
https://offroad.go-jeep.id/2022/07/jeep-wisata-gumuk-pasir-parangkusumo.html
https://offroad.go-jeep.id/
https://offroad.go-jeep.id/
https://offroad.go-jeep.id/2022/07/jeep-wisata-gumuk-pasir-parangkusumo.html
true
6458023066515678611
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content