Batu Night Fun Offroad: Seru Meski Harus Menembus Gelapnya Coban Talun

Aktivitas keluarga dalam paket family fathering batu offroad adventure di Coban Talun. Gak diduga bisa nembus hutan dengan offroad hingga malam, seru!

batu night fun offroad

Fun Offroad Keluarga Kartika, ini bukan kisah tentang Keluarga Cemara yang bercerita tentang kekuatan cinta dalam keluarga Abah dan Emak yang populer di serial telivisi. Tapi ini tentang pengalaman offroad Ibu Kartika dan Keluarganya yang dalam sebulan hingga dua kali beraksi dengan Jeep Batu di Coban Talun. Tapi pengalaman kali ini sedikit berbeda, yang sebenernya diluar rencana awal, yang gak diduga malah lebih seru dan tetep asik, semua keluarga menikmatinya hingga malam.

Pada bulan yang sama, ini kegiatan offroad kedua bareng GO-JEEP. Keluarga dan kawan minta gabung gara-gara liat jeep story, akhirnya jadi juga meski harus sampe malam, ini semua diluar rencana.
titik kumpul di kota batu untuk aktivitas offroad

Rencana Gagal Yang Berhasil dengan Sukses

Rencana awal kegiatan Fun Offroad di Batu ini adalah ambil waktu tidak terlalu terik dan jangan kesorean karena harus baliknya lagi ke Surabaya malam. Start jam 17.00 WIB rasanya cukup adem hingga selesai sebelum gelap malam.

Dua kendaraan pribadi, tambahan satu unit sewa elf long total 24 orang minat beroffroad ria. Jam sudah menunjukkan pukul tiga sore, seharusnya udah berada di meeting point kota Batu. Semua kendaraan beriringan baru keluar tol Gempol jam segini, elf sewaan kami sempat bermasalah dan gak mau jalan lagi, terpaksa berhenti cukup makan waktu untuk berbenah seputar mesinnya.

jeep fun offroad batu dan malang

Berangkat Sore, Berakhir Ceria. Offroad Malam di Coban Talun

Rencana semula harus berubah, kayaknya kita akan ketemu malam di hutan pinus Coban Talun. Tapi yang bikin lega semua anggota keluarga dan temen rupanya Batu Jeep Offroad - GO-JEEP juga udah biasa dengan program Night Offroad, alhamdulillah.. ini pengalaman pertama selama 3 kali berturut-turut ikut fun offroad di Batu, Night Offroad.

Paket Offroad Batu: Family Gathering Batu Fun Offroad

Pada titik awal, masih bisa menikmati suasana pertanian di sepanjang rute jalur panjang Coban Talun. Sepanjang jalur semua menikmati, lebih sering berdiri diatas jok menikmati suasana alam yang hening saat jalur landai dan bagus.

Surprise juga, rupanya ini cara merayakan ulang tahun Ibu Kartika yang unik di tengah hutan. Usai kegiatan offroad, makan malam di set di dalam gelapnya hutan hanya dengan bantuan lampu sorot. Asik juga menikmati hidangan sambil mendengarkan suara merdu anggota keluarga yang tampil dengan iringan musik electone. Selamat ulang tahun Ibu Kartika, semoga sehat selalu serta mulia... terima kasih sudah menyertakan kami dalam aktivitas seru ini..

Paket Program Batu Offroad Untuk Keluarga

Dari kami GO-JEEP juga mengucapkan terima kasih sebesarnya kepada seluruh keluarga dan khususnya Ibu Kartika, selamat berbahagia bersama keluarga pada hari ulang tahunnya dengan suasana malam hutan Pinus Coban Talun Batu.

  • 8 unit Jeep Offroad Batu 
  • Paket Makan Malam 24 orang 
  • Musik Electone 
  • Dokumentasi Video Drone 
  • Bonus MC Acara


Video Batu Offroad

COMMENTS

Nama

adventure,4,bandung offroad,4,batu,5,batu offroad,5,bromo,5,coban talun,1,fun offroad,12,highlight,13,hihglight,1,homestay,2,homestay bromo,2,informasi,1,jeep,1,jeep bromo,8,jeep gunung,3,jeep hardtop,1,jeep merapi,4,jeep semeru,1,jeep story,6,jeep willys,1,jogja offroad,4,landy offroad,1,lava tour,1,malang offroad,2,offroad jogja,1,paket wisata,1,pangandaran offroad,1,paralayang,1,penginapan,5,sewa jeep,4,sunrise view point,2,tour merapi,1,villa,3,villa batu,4,vw borobudur,1,vw indonesia,1,vw safari,2,yogyakarta,2,
ltr
item
Fun Offroad, Jeep Gunung dan Jeep Wisata Indonesia: Batu Night Fun Offroad: Seru Meski Harus Menembus Gelapnya Coban Talun
Batu Night Fun Offroad: Seru Meski Harus Menembus Gelapnya Coban Talun
Aktivitas keluarga dalam paket family fathering batu offroad adventure di Coban Talun. Gak diduga bisa nembus hutan dengan offroad hingga malam, seru!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEht1nbHxbEXxV_1zwOk3pYkO1WnVU6yRDOehv6np5TP_djVOnBaY-m9zfoMcjAKmpT2ZUo8wYlZPzUZQhEsft17SuYpc1vAKfNMKcrRPWyYuyWmuYWCADznzBkVjSdOyNyEAM6RnW3ATiA/s0/batu-night-offroad.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEht1nbHxbEXxV_1zwOk3pYkO1WnVU6yRDOehv6np5TP_djVOnBaY-m9zfoMcjAKmpT2ZUo8wYlZPzUZQhEsft17SuYpc1vAKfNMKcrRPWyYuyWmuYWCADznzBkVjSdOyNyEAM6RnW3ATiA/s72-c/batu-night-offroad.jpg
Fun Offroad, Jeep Gunung dan Jeep Wisata Indonesia
https://offroad.go-jeep.id/2022/07/batu-night-fun-offroad.html
https://offroad.go-jeep.id/
https://offroad.go-jeep.id/
https://offroad.go-jeep.id/2022/07/batu-night-fun-offroad.html
true
6458023066515678611
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content